Iklan

Iklan

Melalui QRIS BRI, Transaksi Makin Mudah dan Cepat

17 April 2024, 8:09 PM WIB Last Updated 2024-04-21T12:20:52Z
QRIS BRI Toko 571 Gadget. (Ist)


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Saban pagi, Rizky Misbah mulai membuka konter pulsa dan handphone miliknya bernama Toko 571 Gadget, yang berlokasi di Jalan Poros Tonasa 2, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Ia bergegas membersihkan kaca etalase dan mengatur tatanan handphone-nya agar layak dipandang.

Usai membersihkan, ia mulai menyeruput kopinya sambil menunggu pembeli yang datang. Kurang lebih sepuluh menit, pembeli pun mulai berdatangan.

Ada yang ingin membeli pulsa, kartu perdana, dan voucher kuota. Bahkan ada juga yang sedang melihat-lihat handphone yang terpajang secara rapi.

"Kak, voucher pulsa Rp50 ribu dong. Bayarnya pakai QRIS ya," kata pembeli itu.

"Bisa kak. Tinggal scan di sini ya," sahut Rizky sapaan karibnya sambil menunjukkan barcode QRIS miliknya.

Berkat pembayaran digital yang sangat cepat, Rizky dapat melayani pembeli lainnya. "Pembayaran digital ini sangat cepat, tepat dan mudah. Hanya butuh waktu kurang dari satu menit, transaksi pembayaran selesai," tuturnya, Rabu (17/04/2024).

Rizky mengaku sudah menggunakan QRIS BRI sejak tiga bulan yang lalu. Berkat adanya QRIS juga dapat mempermudah transaksi, dan fleksibel.

"Waktu belum pakai QRIS agak repot. Bayangkan kalau sedang banyak-banyaknya pembeli terus yang jaga hanya 2 orang. Repot sekali," ujarnya.

Diakui Rizky, per harinya bisa mencapai puluhan transaksi. "Alhamdulillah, per harinya bisa 15 sampai 20 transaksi. Kalau sedang ramai lebih dari itu," ungkapnya. [Amin Rais]
Komentar

Tampilkan

  • Melalui QRIS BRI, Transaksi Makin Mudah dan Cepat
  • 0

Terkini

Iklan