Iklan

Iklan

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2024, Kapolres Bone Siagakan 350 Personel

03 April 2024, 11:00 PM WIB Last Updated 2024-04-03T18:02:14Z

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan menyematkan pita tanda Operasi secara simbolis kepada tim Operasi "Ketupat-2024"/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi "Ketupat-2024".


Apel bersama tersebut digelar di Lapangan Merdeka, kota Watampone, Rabu (3/4/2024) pagi.  

Apel dihadiri personel gabungan Satuan Setingkat Kompi dan para pemangku Operasi Ketupat 2024.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan membacakan amanat tertulis Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


Dalam Apel tersebut Kapolres Bone juga menyematkan pita tanda Operasi secara simbolis kepada tim personel Operasi Ketupat.


Selanjutnya Kapolres Bone bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bone melakukan pemeriksaan pasukan.


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy ditemui usai Apel Gelar Pasukan mengatakan, pelaksanaan Apel ini dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024.


"Hal terpenting dalam Operasi ini adalah perhatian terutama di jalan raya, rumah-rumah ditinggal mudik serta situasi penyebrangan laut," ungkapnya.


Terkait pengamanan jelang Idul Fitri ini, Kapores Bone menyampaikan bahwa ada enam titik Pos Terpadu dan Pos pelayanan. "Di kota ada tiga Pos Terpadu, seperti Pos Induk, di BTC, Bajoe dan Batas Kota. Selain itu di perbatasan-perbatasan di Ajangale, Libureng dan Kajuara," tuturnya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk kebutuhan apapun.


Adapun jumlah personel Polres Bone yang dikerahkan dalam pengamanan Idul Fitri ini sebanyak 350 orang.


"Harapan dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024 ini masyarakat bisa merayakan hari raya dengan hikmad, khusyu, tenang, aman dan semua nyaman," harap Kapolres.    


Terkait menghadapi kondisi cuaca ekstrim saat ini Polres Bone tetap berupaya menyampaikan imbauan-imbauan terkait cuaca terutama penyeberangan laut dengan menyiagakan Dinas seperti Basarnas dan unsur terkait lainnya. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2024, Kapolres Bone Siagakan 350 Personel
  • 0

Terkini

Iklan