Iklan

Iklan

PWI Kolaborasi Satlantas Polres Bone Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat

03 April 2024, 11:01 PM WIB Last Updated 2024-04-03T16:03:50Z

Ketua PWI Bone Suparman bersama KBO Lantas Iptu A. Muh. Amir, Kanit Kamsel Ipda Ishak Yacub, Aiptu Dedi serta para Polwan Satlantas Polres Bone membagikan Takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Jl. MH. Tamrin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (3/4/2024)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone berkolaborasi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menunjukkan kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan berbagi makanan dan takjil kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa Ramadan.


Aksi bagi-bagi Takjil kepada para pengguna jalan tersebut berlangsung di depan Pos Lantas dan Tugu Jam di Jl. MH. Tamrin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, Rabu (3/4/2024). 


Hal ini cukup menarik perhatian masyarakat terutama para tukang becak, tukang Ojek dan warga kaum duafa yang melintas di Jl. MH. Tamrin sore itu. 


Aksi sosial anggota PWI dan Satlantas Polres Bone itu merupakan upaya bersama untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam meraih berkah di bulan Ramadan.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, Suparman mengatakan bahwa kerja sama antara PWI dan Satlantas Polres Bone merupakan langkah konkret dan inisiatif kolaboratif yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal kegiatan sosial. 


Suparman menekankan bahwa PWI tidak hanya berperan sebagai mitra Satlantas Polres Bone, tetapi juga memiliki peran penting dalam kepedulian terhadap isu-isu sosial yang relevan. 


"Momentum berbagi ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, tetapi juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas," tutur Suparman


"Untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Bone dan PWI secara bersama-sama mengajak para pengguna jalan untuk lebih tertib dan patuh terhadap aturan berlalu lintas," kata Suparman.


Kasat Lantas Polres Bone, AKP Asep Wahyudi, melalui KBO Satlantas Polres Bone, Andi Muh. Amir menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama PWI Bone dan Satlantas Polres Bone.


"Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kegiatan positif seperti ini dapat terus terselenggara di tiap Ramadan yang akan datang serta tercipta suasana lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bone," harap Andi Amir.


Dalam momen berbagi berkah Ramadan tersebut turut hadir Kanit Kamsel Ipda Ishak Yacub, Aiptu Dedi dan sejumlah anggota Satlantas Polres Bone serta para Polwan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • PWI Kolaborasi Satlantas Polres Bone Berbagi Kebahagiaan dengan Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan