Iklan

Iklan

Santu Community Raih Berkah Ramadan Dengan Berbagi Kepada Sesama

31 Maret 2024, 6:29 PM WIB Last Updated 2024-03-31T10:29:54Z

Santu Community berpose bersama usai membagikan Takjil dan nasi kotak dan berbuka puasa bersama di Epicentrum Watampone, Sabtu (30/3/2024)/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Aksi kepedulian Santu Community patut diapresiasi dengan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, ini menjadi bukti kepedulian mereka terhadap sesama. 


Kepedulian Santu Community Bone itu terlihat saat berbagi Takjil berupa nasi kotak dengan menyambangi beberapa tempat, sambil berbuka puasa bersama di Epicentrum Watampone, Sabtu (30/3/2024). 


Aksi berbagi berkah itu juga dilakukan Santu Community dengan mengunjungi Yayasan Al Hijrahl Bone Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat selanjutnya ke Pusat Pelayanan Rehabilitasi Sosial Anak (PPRSA) Seroja Bone, untuk menyerahkan nasi kotak. 


Dalam kesempatan itu Farhan mewakili pendamping Panti Seroja mengucapkan banyak terima kasih kepada Santu Community atas kunjungannya ke Seroja Bone. 


"Semoga kegiatan berbagi dilakukan Santu Community ini dapat menjadi berkah buat kami di Panti Seroja, dan kami sangat bersyukur atas kegiatan ini," ucap Farhan.


Sementara itu Ketua Santu Community, Samsia (YC 8 CMF) merasa bersyukur dan bahagia melihat teman-teman antusias berbagi berkah di bulan Ramadan ini.


"Melalui kegiatan ini Santu Community akan terus membangun silaturahim kepada sesama dan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun," kata Samsia. 


Menurutnya kegiatan berbagi berkah ini sudah ke dua kalinya, dan diharapkan semoga Santu Community akan terus eksis dan peduli terhadap sesama.


Dalam aksi berbagi tersebut hadir pula Kabupaten Barru dan Soppeng turut berpartisipasi dalam kegiatan itu. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Santu Community Raih Berkah Ramadan Dengan Berbagi Kepada Sesama
  • 0

Terkini

Iklan