Iklan

Iklan

Manfaatkan Moment Ramadan, TWA Lejja Berbenah

31 Maret 2024, 9:57 AM WIB Last Updated 2024-04-13T09:19:56Z

Suasana di dalam TWA Lejja/ Foto: Dok. TWA Lejja 

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Taman Wisata Alam (TWA) Lejja yang terletak di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, terus diminati terlebih menjelang Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 M.


Seperti tahun sebelumnya TWA Lejja selalu dikunjungi pada momen libur lebaran Idul Fitri, bahkan membludak dan macet hingga ke permukiman warga.


Belajar dari itu, Manajemen TWA Lejja melakukan serangkaian pembenahan di beberapa fasilitas yang ada dalam lokasi wisata andalan milik Kabupaten Soppeng.


Menurut Manager Twa Lejja Arizal kepada media menyampaikan bahwa, pada bulan ramadan pengunjung di TWA Lejja relatif sepi dikarenakan bulan puasa. Dan nanti akan membeludak paasa saat libur lebaran.


"Momen inilah yang kami manfaatkan untuk berbenah, sehingga pada libur lebaran nantinya sudah bisa dirasakan dan dimanfaatkan," katanya, Minggu (31/3/2024).


Adapun yang menjadi fokus pembenahan, lanjut Arizal, seperti jalan yang ada dipinggir kolam, jalan menuju Villa dan lainnya.


Dia berharap, dengan peningkatan dan pembenahan fasilitas itu, para pengunjung lebih merasa nyaman saat berada di TWA Lejja.


Selain itu, dia juga berharap semoga libur lebaran tahun ini pengunjung kembali meningkat dari tahun lalu. [Ikhlas/Afdal]

Komentar

Tampilkan

  • Manfaatkan Moment Ramadan, TWA Lejja Berbenah
  • 0

Terkini

Iklan