Iklan

Iklan

Resmi Daftar Balon Bupati 2024, Andi Akmal Pasluddin Jadi Harapan Baru untuk Bone

14 Maret 2024, 11:07 AM WIB Last Updated 2024-03-14T04:09:51Z

Resmi Daftar Balon Bupati 2024, Andi Akmal Pasluddin Jadi Harapan Baru untuk Bone/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin menyatakan siap dan bertekad untuk maju sebagai balon Bupati Bone pada Pilkada 2024.  


Hal itu dibuktikan setelah ia resmi mendaftarkan diri pada sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl. Lapawaoi Kr. Sigeri, kota Bone, Rabu (13/3/2024) sore sekira pukul 15.30 Wita.


Andi Akmal yang akrab disapa AAP itu bersama dengan timnya disambut gembira Ketua DPD PKS Ali Imran bersama pengurus PKS lainnya.


Dalam sambutannya Ali Imran mengatakan, kedatangan Andi Akmal mendaftar di PKS adalah merupakan titik awal perjuangan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada nanti.


"Harapan kami setelah pendafataran ini berlangsung nanti ada rangkaian selanjutnya secara berjenjang yaitu dari DPD, DPW sampai ke pandangan DPP dan akan dilakukan rapat internal sebagai mekanisme untuk menghasilkan rekomendasi, hal ini sesuai prosedural dari DPP," jelasnya


"Kita beraharap semoga beliau bisa menjadi harapan baru untuk Bone bisa lebih baik lagi dan ini perjuangan kita bersatu membersamai AAP di Pilkada 2024 nanti," harap Ali Imran.


Dalam kesempatan itu Andi Akmal Pasluddin menyampaikan bahwa kehadiran dirinya mendaftar sebagai calon kandidat karena banyaknya dukungan dari masyarakat yang menginginkan dirinya maju mengusung perubahan untuk kemajuan Bone.


"Ini karena banyak masyarakat yang menginginkan saya maju untuk mengusung perubahan agar Bone bisa bangkit khususnya di segala bidang, bagaimana membangkitkan ekonomi, infrastruktur dan pelayanannya. Dari pengalaman puluhan tahun berkiprah di pusat kita sudah punya modal dan dengan niat nawaitu saya akan kembali ke daerah membangun kampung halaman," ungkap kader Partai Keadilan Sejahtera itu.


"Saya berharap dalam upaya memenangkan Pilkada 2024, dapat memanfaatkan jaringan PKS, keluarga, sahabat dan relawan secara masif," harapnya.  


"Kita berharap, nantinya ada kader PKS bisa jadi kepala daerah dan dengan ucapan Bissmillah kita gas full," ucap AAP.


"Selain itu kita juga akan mengusung kandidat wakil bupati, siapa pun putra Bone bisa maju bertarung untuk bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024 dan saya berharap jaringan lainnya bisa bersinergi memenangkan AAP di 2024," harapnya.


Selanjutnya kata Akmal akan menyampaikan visi misi kedepan setelah memilih pesangan yang punya peluang untuk membantu mencapai kemenangan.


Adapun masalah aturan yang ada tentang partai untuk menjadi pengusung kata Akmal saat ini di DPRD PKS sudah dapat 4 kursi. "Insya Allah akan ada komunikasi dengan partai lainnnya dan saya pun akan mendaftar juga di partai yang lain," ungkapnya.

 

Hal menarik disampaikan Andi Akmal adalah keinginannya untuk menghilangkan idealisme dan feodalisme kebangsawanan yang melekat selama ini. "Dengan Tag Line AAP Bangkit 2024 kita mau idealisme dan feodalisme kebangsawanan di Bone ini kita hilangkan.


"Bone ini milik kita semua, bukan milik perorangan siapapun memiliki hak sama untuk menjadi pemimpin di daerahnya dan kami lebih mendukung budaya dan adat jangan merasa dirinya bangsawan paling tinggi dan paling berhak memimpin itu perlu kita hilangkan," kata Andi Akmal.


Pada kesempatan tersebut Andi Akmal menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPD PKS Ali Imran disaksikan oleh tim dan para awak media serta dilanjutkan foto bersama. [Ikhlas/Sugi]



Andi Akmal Pasluddin saat mendaftarkan diri pada Sekretariat DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jl. Lapawaoi Kr. Sigeri, kota Bone, Rabu (13/3/2024) sore sekira pukul 15.30 Wita. 


Komentar

Tampilkan

  • Resmi Daftar Balon Bupati 2024, Andi Akmal Pasluddin Jadi Harapan Baru untuk Bone
  • 0

Terkini

Iklan