Iklan

Iklan

Pj Bupati Minta ASN Sinjai Beri Pelayanan Yang Terbaik ke Masyarakat

05 Februari 2024, 9:20 AM WIB Last Updated 2024-02-05T10:22:49Z

Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah saat pimpin apel pagi di Dishub/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
– Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Hal itu ditegaskan T.R Fahsul Falah saat memimpin apel pagi di Lingkup Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai, Senin (05/02/2024) pagi.


Ia menggarisbawahi pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan, dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.


“Mari tingkatkan kinerja kita, bekerja dengan serius dan bagaimana memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat”, Sambungnya.



Selain itu T.R sapaan akrabnya juga berharap agar para ASN dapat meningkatkan kompetensinya dengan mengikuti Diklat.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Sinjai juga menyinggung soal pentingnya menjaga kebersihan baik di dalam maupun diluar kantor.


“Kebersihan kantor harus selalu terjaga dengan baik, semoga ini dapat menjadi perhatian kita semua”, Tegasnya.


Terakhir, beliau menekankan agar para ASN maupun non ASN agar tetap disiplin dan dapat menjalankan tugas sesuai tanggungjawab masing-masing.


Usai apel pagi, Pj Bupati Sinjai didampingi Kadis Perhubungan Sinjai, Akbar mengunjungi sejumlah ruangan pada kantor dishub guna mengecek langsung kebersihannya, termasuk gedung atau tempat pengunjian kendaraan dan Terminal yang berada diarea Dishub Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]




Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Minta ASN Sinjai Beri Pelayanan Yang Terbaik ke Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan