Iklan

Iklan

Gunakan Hak Pilih di TPS 13, Begini Respon Pj Bupati Bone

14 Februari 2024, 2:02 PM WIB Last Updated 2024-02-14T18:19:17Z
Pj Bupati Bone Drs. H.A. Islamuddin, MH foto bersama usai melakukan pencoblosan di TPS 13 Perumnas Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.


RAKYATSATU.COM, BONE - Pj Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH menggunakan hak pilihnya dengan melakukan penceblosan di TPS 13 Perumnas Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Rabu (14/2/2024).

Dalam menggunakan hak pilihnya, Pj Bupati didampingi istri Pj. Ketua TP PKK Bone Hj. Kurniati A. Islamuddin S.Pd, MM.

Pj Bupati Andi Islamuddin merasa gembira karena bisa memberikan hak pilihnya di TPS 13 Kelurahan Tibojong.

Menurutnya beberapa TPS yang melakukan pemungutan suara semua berjalan dalam suasana tertib, aman, lancar dan  damai. 

"Itu berkat sinergitas yang terjalin dari seluruh stack holder termasuk teman-teman media mampu menyajikan berita-berita menyejukkan sehingga apa menjadi harapan kita hari ini penceblosan secara serentak di 27 Kecamatan semua berjalan lancar," ungkap Andi Islamuddin.

"Insya Allah mohon doanya seluruh masyarakat Bone agar setelah pencoblosan dan perhitungan suara dan setelah nanti ada hasil tidak ada hal-hal yang terjadi," harapnya.

Pj Bupati Bone menilai, selama tahapan Pemilu 2024 berproses hingga hari penceblosan semua dilakukan sesuai ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku 

"Itu bisa kita lihat dalam minggu tenang hampir tidak ada gesekan, kalau pun terjadi riak-riak itu sebuah dinamika dan saya kira tidak ada masalah," kata Islamuddin. 

"Saya juga berterima kasih kepada teman-teman KPU, Bawaslu dan seluruh pelaksana Pemilu Alhamdulillah sinergitas tetap terjalin dengan baik," ucapnya. [Ikhlas/Sugi]
Komentar

Tampilkan

  • Gunakan Hak Pilih di TPS 13, Begini Respon Pj Bupati Bone
  • 0

Terkini

Iklan