Iklan

Iklan

DPRD Bone Berduka, Sekwan Andi Daddi Tutup Usia

14 Februari 2024, 10:25 PM WIB Last Updated 2024-02-14T18:24:53Z
Foto : Alm. Andi Hasanuddin (Semasa Hidupnya).


RAKYATSATU.COM, BONE - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Sekretaris DPRD Kabupaten Bone, Andi Hasanuddin alias Andi Daddi meninggal dunia karena sakit.

Sebelumnya Almarhum Andi Hasanuddin dirawat di Gedung Stroke Centre Rumah Sakit Dadi Makassar dan informasi dari Rumah Sakit bahwa kondisi kesehatan Andi Daddi dikabarkan sudah mulai membaik dan sudah tidak dibantu alat pernafasan karena sudah bernafas normal.

Namun setelah beberapa hari menjalani perawatan, Andi Daddi dikabarkan kembali mengalami kondisi kritis dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (14/2/2024) pukul 21.55 Wita di Makassar. 

Mendengar kabar kepergian sosok pejabat yang baik itu, untaian doa dan ucapan bela sungkawa dari masyakrakat, kerabat, sahabat dan handai taulan terus mengalir melalui media sosial.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun...Selamat Jalan Puang, Insya Allah Surga Tempatta...Al Fatihah...Aamiiiin," ucapnya. 

Rencananya Almarhum Andi Hasanuddin akan disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan usai salat Duhur di pekuburan Islam Desa Watu Kecamatan Barebbo dan sebelumnya Almarhum di bawah ke Masjid Raya Watu untuk disalati. [Ikhlas/Sugi]
Komentar

Tampilkan

  • DPRD Bone Berduka, Sekwan Andi Daddi Tutup Usia
  • 0

Terkini

Iklan