Iklan

Iklan

Pj Bupati Evaluasi Keseriusan Kerja Pejabat di Bone Melalui Perjanjian Kinerja

30 Januari 2024, 9:04 AM WIB Last Updated 2024-01-30T02:50:37Z

Pejabat struktural dan fungsional dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone melakukan penandatanganan perjanjian kinerja pada tahun 2024 serentak digelar di Ballroom Sentosa, Hotel Novena kota Watampone pada Senin (29/1/2024)/ Foto : Dok : Ril/AJ/Kominfo

RAKYATSATU.COM, BONE
- Seluruh pejabat struktural dan fungsional dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Bone melakukan penandatanganan perjanjian kinerja pada tahun 2024 serentak digelar di Ballroom Sentosa, Hotel Novena kota Watampone, Senin (29/1/2024).


Acara tersebut dipimpin Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Pj Sekretaris Daerah Bone Andi Muhammad Guntur, S.IP., M.Si.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bappeda Bone bekerjasama dengan Bagian Organisasi Setda Bone itu turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Bone, Dandenpom Bone, Wadanyon C Tenribetta, Kalapas Bone, Kepala Kemenag Bone, dan Ketua MUI Bone.


Selain itu hadir pula Asisten Setda Bone, Staf Ahli Bupati Bone, para Kepala OPD, para Kabag Setda dan Camat se- Kabupaten Bone serta para Kasubag Program dan tamu undangan lainnya. 


Pada kesempatan itu Pj Bupati menyampaikan bahwa perjanjian ini sebagai bentuk komitmen untuk melaksanakan kinerja dengan baik. 


"Dengan perjanjian ini kita berkomitmen melaksanakan kinerja dengan baik, dan jika tidak sanggup menyelesaikannya, bapak bersedia untuk kami evaluasi,” tegas Andi Islamuddin.


Menurutnya, perjanjian kinerja ini merupakan wujud komitmen bersama antara penerima dan pemberi amanah dalam meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja.


Selain penandatanganan perjanjian kinerja tersebut, juga dilakukan penganugerahan Reformasi Birokrasi (RB) Awards Tahun 2023.


"Bagi yang berkinerja baik kita beri Reward dan tidak berkinerja baik sesuai komitmen yang diperjanjikan maka akan diberikan hukuman evaluasi yang sudah kita sepakati bersama-sama itu bukan karena saya tetapi bapak sendiri setuju atau tidak," tegas Pj Bupati Bone. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Evaluasi Keseriusan Kerja Pejabat di Bone Melalui Perjanjian Kinerja
  • 0

Terkini

Iklan