Iklan

Iklan

Warga Pinra Antusias Sambut Kehadiran Caleg Dapil 1 Eka Handayani

17 Desember 2023, 9:45 AM WIB Last Updated 2023-12-17T07:47:20Z

Eka Handayani sedang menyampaikan sosialisasi dan sharing informasi dengan masyarakat di Kelurahan Pinra, Kecamatan Tanete Riattang Barat, kota Watampone, Sabtu malam (16/12/2023).

RAKYATSATU.COM, BONE
- Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Eka Handayani terus bergerak tak kenal lelah untuk turun langsung bertemu dengan tokoh masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan warga.


Langkah strategis yang dilakukan Eka Handayani dengan masif menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat dan warga, diantaranya di Kelurahan Pinra, Kecamatan Tanete Riattang Barat, kota Watampone, Sabtu malam (16/12/2023).


Eka Handayani yang juga Ketua Wartawan Independen Bone (WIB) diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperkuat basis dukungan di dapilnya.


Bersama tim yang sebagian besar berprofesi sebagai Wartawan aktif di Kabupaten Bone ini melakukan kunjungan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat. Selain silaturahmi dan sharing informasi terkait permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat mereka juga secara langsung mendengarkan aspirasi dari warga.


Di hadapan warga Pinra, Eka Handayani menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias masyarakat yang hadir pada malam itu.


"Alhamdulilah acara silaturahmi dengan para tokoh Masyarakat di Kelurahan Pinra ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga ada kedekatan antara kami dengan para masyarakat. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita bisa memberikan edukasi dan mendengarkan keluhan mereka sehingga masyarakat bisa mengenal siapa calegnya,” kata Eka Handayani.


Menurutnya, ada beberapa permasalahan di Kelurahan Pinra tersebut salah satunya adalah masih banyak masyarakat yang belum masuk sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH).


"Salah satunya masalah PKH, dan Insyaa Allah disini kita akan mencoba untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan mendaftarkan mereka ke Dinas terkait dan kita upayakan untuk mengawal proses pendaftarannya,” Pungkasnya.


Dari pantauan, kedatangan Eka Handayani di Kelurahan Pinra sangat diapresiasi para masyarakat, hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Warga Pinra Antusias Sambut Kehadiran Caleg Dapil 1 Eka Handayani
  • 0

Terkini

Iklan