Iklan

Iklan

Ponpes Darul Ihsan Salohe Sinjai Boyong Empat Juara di Tingkat Provinsi

03 November 2023, 3:14 PM WIB Last Updated 2023-11-03T07:14:37Z

Foto bersama anak didik Ponpes Darul Ihsan Salohe Sinjai usai tampil lomba di Makassar, Jumat (3/11/2023)/ Foto : Dok. Ponpes Darul Ihsan Salohe 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
 - Menyongsong dunia pendidikan yang akan serba digital, banyak sekali yang harus diraih, dimana persaingan antar sekolah /pesantren semakin ketat dalam hal mengukir prestasi sehingga para guru/siswa/pembina berjibaku dalam mencari kemajuan untuk pesantren nya masing - masing, tak terkecuali pada Ponpes Darul Ihsan Salohe Sinjai.


Dibawah asuhan Ust Mustaqim bukan hanya berbenah di lingkungan sekolah/Pesantren namun Darul Ihsan Sinjai sangat giat untuk mengukir prestasi yang bisa ditonjolkan di ajang perlombaan, baik tingkat kota maupun di tingkat provinsi . 


Terbukti ajang musabaqah yang dilakukan ditingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di selenggarakan oleh Darul marhamah Makassar Yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober hingga 3 November 2023.


Anak didik pada Ponpes Darul Ihsan meraih Prestasi Membanggakan seperti Juara 1 Lomba Pidato 3 Bahasa Tingkat SMP/MTS, Juara 1 Lomba Hafalan Hadist, Juara 2 Lomba Puisi Tingkat SMP/MTS dan Juara 1 Lomba Puisi tigkas SMA/MA.


Turut Hadir peserta lomba dari berbagai daerah dan kota Makssar, dari Ponpes IMMIM, Spidi, Nurul Fiqri, Mhq, Atira, Markaz Imam Malik dan lainnya.


Ust mustakim selaku pengasuh mengucapkan terima kasih kepada panita yang memberi wadah pada event ini, yang kedua ucapan trima kasih kepada semua pembina,guru dan santri yang terus memberikan kontribusi terbaik untuk santri khususnya di bidang pendidikan keagamaan dan umum. 


"Harapan kami, kemenangan ini bukanlah ajang membanggakan diri, melainkan ajang muhasabah diri untuk mempersiapkan diri menyambut kemenagan kemenagan selanjutnya. Sekali lagi selamat buat para pemenang khususnya anak2 santri kami," pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ponpes Darul Ihsan Salohe Sinjai Boyong Empat Juara di Tingkat Provinsi
  • 0

Terkini

Iklan