Iklan

Iklan

Marzuki Cek Kelengkapan Gudang Logistik KPU Pangkep

01 November 2023, 5:30 AM WIB Last Updated 2023-11-03T17:23:05Z
 Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Sulsel, Marzuki Kadir saat mengecek dan memastikan kotak suara dan bilik suara di gudang logistik KPU Pangkep.


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Sulsel, Marzuki Kadir melakukan kunjungan ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,  Rabu (01/11/2023).

Kunjungannya itu untuk mengecek dan memastikan jumlah kotak suara dan bilik suara yang telah tiba di gudang logistik KPU Pangkep telah cukup. 

Selain itu, Marzuki Kadir juga mengecek kelengkapan gudang logistik KPU Pangkep seperti APAR (Alat Pemadam Kebakaran), CCTV, Kipas Angin, dan Wifi.

Ketua KPU Pangkep, Ichlas mengatakan, jumlah kotak suara dan bilik suara yang telah tiba di gudang logistik KPU Pangkep telah cukup.

"Logistik berupa kotak suara dan bilik suara telah cukup untuk digunakan pada Pemilu serentak yang akan digelar Rabu, 14 Februari 2024," kata Ichlas.

Turut hadir, Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Pangkep, Muarrif dan Koordinator Divisi Teknis KPU Pangkep, Saiful Mujib. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Marzuki Cek Kelengkapan Gudang Logistik KPU Pangkep
  • 0

Terkini

Iklan