Iklan

Iklan

Afdal Sukamdani Pembalap Asal Bone Torehkan Prestasi di Kejurprov Drag Race Seri IV

28 November 2023, 9:01 AM WIB Last Updated 2023-11-28T01:15:32Z

Afdal Sukamdani (dua dari kanan) saat menerima Piala Juara 3 Kejurprov Drag Race Seri IV Lanud Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu/ Foto : Dok. Team IBRT

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Masih ingat nama Afdal Sukamdani, salah satu pembalap muda asal Kabupaten Bone tergabung dalam Team IBRT Racing Team.


Afdal Sukamdani putra dari Hakim, S.Pd guru SMP Negeri 1 Watampone kembali menorehkan prestasi pada Kejurprov Drag Race Seri IV Lanud Sultan Hasanuddin Makassar Sulawesi Selatan, 25-26 November 2023. 


Dalam Kejurprov itu, IBRT Team Reacing Kabupaten Bone kembali menurunkan beberapa pembalap handal diantaranya Afdal Sukamdani.


Perlu diketahui pada kejuaraan balap mobil Drag Race, nama Afdal Sukamdani pernah mengharumkan nama Kabupaten Bone dengan menorehkan prestasi di tingkat Nasional, pada tahun lalu.

Afdal Sukamdani berpose bersama teman-temannya Pembalap Nasional di Makassar/Foto : Dok. Team IBRT


Ia sempat mengikuti Seri Gradrace 2022 kemudian berlanjut dengan mengikuti Seri-1 Gradrace tingkat Nasional di Makassar.


"Alhamdulillah putra kami Afdal Sukamdani bisa meraih prestasi Juara 3 pada Kejurprov Drag Race Seri IV Lanud Sultan Hasanuddin Makassar dan capaian prestasi itu Afdal kembali mengulangi jejak prestasinya pada seri Dragrace Tahun 2022," kata Hakim orang tua Afdal Sukamdani, Selasa (28/11/2023).


"Afdal Sukamdani bisa meraih prestasi terbaik di Kejurnas Gradrace 2022 dengan menduduki peringkat Juara ke 2 tingkat Nasional," sambungnya. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Afdal Sukamdani Pembalap Asal Bone Torehkan Prestasi di Kejurprov Drag Race Seri IV
  • 0

Terkini

Iklan