Iklan

Iklan

Baznas Bone Bantu Biaya Pengobatan Kakek Buta di Lonrae

27 November 2023, 10:20 PM WIB Last Updated 2023-12-27T16:22:40Z

H. Muhaemin Ali saat menyantuni dan memberikan bantuan kakek Muzakkir di Kelurahan Lonrae, Rabu (27/12/2023)/ Foto : Dok. Baznas Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Muzakkir seorang kakek.yang tinggal di Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, mendapatkan bantuan biaya pengobatan dari Baznas Kabupaten Bone, Rabu (27/12/2023).


Selain biaya pengobatan, kakek Muzakkir juga mendapatkan bantuan paket sembako dari Baznas Kabupaten Bone yang diserahkan oleh Wakil Ketua II Baznas Kabupaten Bone, H. Muhaemin Ali, Lc yang didampingi Babinsa Kelurahan Lonrae, Serda Junaedi dan pemerintah Kelurahan Lonrae.


H. Muhaemin Ali menuturkan, kakek Muzakkir merupakan  warga tidak mampu yang mengalami sakit dibagian matanya dan menyebabkan kebutaan. 


"Kebutaan yang dialami bapak Muzakkir membuatnya tidak mampu beraktivitas dengan normal lagi sebagai seorang nelayan," jelas H. Muhaemin Ali. 


"Bapak Muzakkir ingin mengobati kebutaannya namun tidak memiliki biaya. Untuk kebutuhan sehari-hari ia dibiayai oleh menantunya yang juga berprofesi nelayan," ujarnya lagi. 


"Kami berterima kasih kepada seluruh muzakki karena berkat zakat yang telah di setor di Baznas Bone, hari ini kami salurkan untuk mustahik. Semoga meringankan sedikit beban bapak muzakkir dan semoga ia bisa segera mengobati penyakitnya," pungkasnya. [Ikhlas/Rasul] 

Komentar

Tampilkan

  • Baznas Bone Bantu Biaya Pengobatan Kakek Buta di Lonrae
  • 0

Terkini

Iklan