Iklan

Iklan

Aksi Peduli, Santu Community Bantu Anak Yatim

27 Oktober 2023, 11:00 PM WIB Last Updated 2023-10-28T03:02:59Z

Anggota Komunitas Santu Community swafoto bersama usai berbagi dengan anak-anak yatim di UPT PPRSA Seroja Bone dan Pemondokan Al Hijrah, Kelurahan Majang, Kabupaten Bone, Jumat (27/10/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Aksi berbagi rejeki dilakukan komunitas Santu Community patut mendapatkan apresiasi atas langkah kepedulian yang komunitas ini jalankan.


Aksi berbagi bersama anak-anak yatim itu dengan mengunjungi UPT PPRSA Seroja Bone dan anak-anak yatim di Pemondokan Al Hijrah, Kelurahan Majang, Kabupaten Bone, Jumat (27/10/2023).


Dalam kunjungan itu Santu Community membagikan 100 nasi bungkus yakni 50 bungkus ke Seroja Bone dan 50 bungkus ke Al Hijrah Bone.


Koordinator Santu Community, Syamsiar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan "Jumat Berkah" sekaligus bersilaturahim ke UPT PPRSA Seroja Bone dan pengelola Pemondokan Al Hijrah, Kelurahan Majang, Kabupaten Bone.


"Alhamdulillah, kami bersama rekan-rekan Santu Community telah melakukan kegiatan Jumat Berkah, ini wujud kepedulian kami pada anak anak yatim," kata Syamsiar.


"Selain berbagi, kita juga bersilaturahim dengan Drs.Andi Ibrahim Bachtiar, UPT PPRSA Seroja Bone serta pengelolah Pemondokan Al Hijrah, Kelurahan Majang, Kabupaten Bone," ungkap Syamsiar yang akrab disapa Wirsa itu. [Ikhlas/Sugi]


Komentar

Tampilkan

  • Aksi Peduli, Santu Community Bantu Anak Yatim
  • 0

Terkini

Iklan