Iklan

Iklan

32 Tim Volly se Kabupaten Bone Berjibaku di Turnamen Volly Ball Ujung Tanah Cup I 2023

23 Oktober 2023, 7:48 PM WIB Last Updated 2023-10-23T11:48:34Z

Tim tuan rumah Ujung Tanah A berpose sebelum bertanding melawan tim Politeknik Bone, Senin (23/10/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Turnamen Volly Ball Ujung Tanah Cup I 2023 yang dilaksanakan di Dusun Belawae Desa Ujung Tanah Kecamatan Mare Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, resmi dimulai setelah dibuka Camat Mare, Andi Hidayat Pananrangi yang diwakili Sekcam Mare, Sainal Abidin, Senin (23/10/2023).


Sainal Abidin dalam sambutannya mengajak para segenap peserta/tim, suporter maupun pecinta olahraga khususnya olahraga cabang bola volly agar menyukseskan kegiatan tersebut, sekaligus menjadi tontonan menarik dan menjadi ajang silaturahim. 


"Mari kita jadikan turnamen sebagai ajang silaturahmi sekaligus menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan pecinta bola volly. Diharapkan semua manajer/official dan tim yang bertanding tetap menjunjung tinggi sportivitas dan pair play," ujar Sainal Abidin. 


"Semoga dengan adanya turnamen ini maka dapat menjadi perangsang bagi generasi kita khususnya para pecinta bola volly di Kecamatan Mare dan khususnya lagi di Desa Ujung Tanah. Terima kasih banyak kepada sponsor dan terkhusus lagi para panitia," tambahnya. 


"Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Mare mengucapkan terima kasih pula kepada segenap unsur Forkopincam Mare, Pemerintah Desa Ujung Tanah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para pemuda," pungkas Sainal Abidin.


Sementara itu, Kepala Desa Ujung Tanah Kecamatan Mare, A. Rahman yang diwakili Ketua BPD Ujung Tanah, Bohari menuturkan bahwa turnamen ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Desa Ujung Tanah. 


"Ini merupakan langkah awal bagi kami di Desa Ujung Tanah setelah 18 tahun silam tak pernah lagi dilaksanakan turnamen bola volli. Semoga bisa lagi kami laksanakan di tahun-tahun berikutnya, " ujarnya. 


Menurut Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Ujung Tanah Cup I 2023, Adi Basri bahwa turnamen tersebut diikuti 32 tim volly ball se Kabupaten Bone dan pelaksanaannya mulai 23 Oktober 2023 hingga 5 November 2023.


"Ada 32 tim atau club volly ball yang berlaga di turnamen yang bukan hanya dari Kecamatan Mare tetapi se Kabupaten Bone. Insya Allah, partai final sekaligus penutupan direncanakan pada 5 November 2023 mendatang," pungkasnya. 


Dipertandingan pertama, tim tuan rumah berhasil mengalahkan tim Politeknik Bone dengan skor 2 - 0. Di babak pertama Tim tuan rumah (Ujung Tanah A) menang 25 - 16 dan di set kedua Ujung Tanah A menang 25 - 17. [Ikhlas/Rasul] 

Komentar

Tampilkan

  • 32 Tim Volly se Kabupaten Bone Berjibaku di Turnamen Volly Ball Ujung Tanah Cup I 2023
  • 0

Terkini

Iklan