Iklan

Iklan

TWA Lejja Miliki Sarana dan Prasarana Paling Mumpuni Untuk Berkegiatan Dengan Jumlah Besar

23 Oktober 2023, 3:55 PM WIB Last Updated 2023-10-27T05:03:35Z

Salah satu fasilitas kolam air panas yang dimiliki Wisata Air Panas Lejja/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Selain menjadi daya tarik sendiri karena memiliki Air Panas alami dari Gunung Merapi tidak aktif, tentu harus didukung oleh sarana dan prasarana agar dapat meningkatkan pengunjung di lokasi Taman Wisata Alam Air Panas Lejja, Senin (23/10/2033.


Seperti saat ini yang sudah ada dan terus dilakukan pengembangan, Perseroda Soppeng berhasil memberikan sentuhan kekinian agar TWA Lejja tetap jadi wisata andalan di Kabupaten Soppeng. 


Terakhir yang diketahui, telah diresmikan Villa Exclusif, Restoran, Mini Waterpark, Water Treatmen Pool dan Lainnya oleh Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu.


Sentuhan tersebut ternyata membuahkan hasil. Betapa tidak, beberapa instansi, komunitas, organisasi memilih Lejja sebagai lokasi hiburan, liburan karena memiliki sarana dan prasarana yang mumpuni dengan jumlah orang yang banyak.

Jajaran bawaslu saat manfaatkan area camp salah satu fasilitas yang dimiliki TWA Lejja/ Foto : Yudha


Seperti yang dilaksanakan oleh Jajaran Bawaslu Soppeng, dengan melibatkan Pegawai dan Pengawas di setiap tingkatan memilih Lejja sebagai lokasi pertemuan dan silaturahmi. 


Bahkan Bawaslu memanfaatkan fasilitas yang ada di lokasi wisata air panas Lejja, seperti Aula Pertemuan, Villa, Camp Area dan lainnya.


Meski memiliki sarana dan prasarana yang cukup baik, namun untuk menikmati wisata air panas Lejja, sebaiknya menghubungi pihak wisata air panas Lejja atau mencari informasi terbaru mengenai fasilitas dan layanan yang tersedia. Hal ini karena antusias pengunjung yang cukup tinggi untuk datang, terlebih pada akhir pekan. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • TWA Lejja Miliki Sarana dan Prasarana Paling Mumpuni Untuk Berkegiatan Dengan Jumlah Besar
  • 0

Terkini

Iklan