Iklan

Iklan

Skor Imbang Selamatkan PWI Asahan dari Kekalahan Lawan PWI Batubara

09 September 2023, 3:22 PM WIB Last Updated 2023-09-10T11:26:19Z

Foto bersama kesebelasan PWI Asahan dan PWI Batubara/ Foto : Dok. PWI Asahan 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN - 
Kapolres Asahan, AKBP H Marpaung yang merupakan pemain penyerang PWI Asahan pada laga persahabatan melawan PWI Batubara telah menyelamatkan Timnya dari kekalahan. 


Pasalnya, Tim PWI Asahan dibawah besutan Mariadi dengan manager senior Heru Sihotang, Armansyah Efendi alias Armando dan Hermansyah Manurung sempat unggul 1 : 0 dari PWI Batubara. 


Namun, berselang beberapa menit PWI Batubara mampu menyamakan kedudukan lewat pemain tengah bernomor punggung 15. Skor menjadi 1 : 1 dibabak pertama, hingga peluit ditiup wasit berakhirnya pertandingan. 


Memasuki menit awal babak kedua, PWI Batubara langsung menekan pertahanan PWI Asahan. Alhasil pemain nomor 15 PWI Batubara kembali mencetak Gol untuk kemenangan sementara 2 : 1.


Pelatih PWI Asahan pun memutar otak dibantu asisten pelatih Ridho dengan bergonta ganti pemain. Dan pada akhirnya, dengan serangan menusuk pertahanan PWI Batubara, PWI Asahan berhasil membuat blunder di titik terlarang yang tersentuh tangan pemain belakang. 


Dengan jeli dan tegas PWI Asahan  diberi hadiah Pinalty oleh wasit, yang tidak di sia - siakan Rocky sebagai eksekutor. Gol dari titik Putih oleh Rocky menyamakan kedudukan sementara 2 : 2.


Sebelum berakhirnya, babak kedua menit 20, Rocky kembali mencetak Gol spektakuler berkat kaki kanannya yang menyerong seperti pisang tak mampu ditepis penjaga gawang PWI Batubara. Sehingga kedudukan menjadi 3 : 2 untuk kemenangan sementara PWI Asahan. 


Sorak - sorak pemain pengganti Wartawan FC bergemuruh di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (8/9/2023) lantaran Goal indah Rocky. Menjelang berakhirnya pertandingan, apa hendak dikata pemain nomor 15 PWI Batura dengan cepat menyamakan kedudukan 3 : 3.


Sampai peluit panjang ditiup wasit, Score berakhir seri. Usai pertandingan, pemain pengganti PWI Asahan, Evan Noor ke Wartawan mengatakan, luar biasa Kapolres Asahan kita ya. 


Gol indahnya hampir membawa kita menang atas PWI Batubara. Meski demikian, kita tetap bangga Tim sebagus PWI Batubara bisa di imbangi PWI Asahan. "Mudah - mudahan di Piala Kapolres Cup, kita PWI Asahan bisa menjadi juara I (Satu)," ungkap Evan penuh harap. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Skor Imbang Selamatkan PWI Asahan dari Kekalahan Lawan PWI Batubara
  • 0

Terkini

Iklan