Iklan

Iklan

Sambangi Mapolres Bone, Kapolda Sulsel Warning Jajarannya

04 Agustus 2023, 8:59 AM WIB Last Updated 2023-08-04T02:56:07Z

Kapolda Sulsel saat disambut oleh personel Polres Bone dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Kamis (3/8/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso beserta rombongan disambut dengan pengalungan sarung khas bugis dan pemberian buket bunga oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan SIK., dan Ketua Bhayangkari Cabang Bone. Penyambutan Kapolda Sulawesi Selatan tersebut dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Kamis (3/8/2023). 


Dalam kunjungannya ke Mapolres Bone Kapolda Sulsel didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulsel Ny. Yuni Setyo Boedi, dan sejumlah PJU Polda Sulsel. Dalam kunjungan ini juga disambut dengan persembahan tarian selamat datang yakni tarian tradisional Paduppa di halaman depan Mapolres Bone. 


Selanjutnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel Ny. Yuni Setyo Boedi menyapa para perwira bersama Bhayangkari yang berjajar rapi hingga depan lobi utama Mapolres. 


Begitu tiba dilobi utama, Kapolda Sulsel disambut oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si, bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM beserta Forkopimda Bone. 


Disela kunjungannya salah satu arahan Kapolda adalah menegaskan kepada jajarannya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran lainnya. Selain itu Kapolda juga mengingatkan anggotanya agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Sambangi Mapolres Bone, Kapolda Sulsel Warning Jajarannya
  • 0

Terkini

Iklan