Iklan

Iklan

Kakak Kandung Bupati Bone Meninggal Dunia, A. Fahsar : Mohon Doanya

10 Agustus 2023, 11:39 PM WIB Last Updated 2023-08-11T01:21:03Z

dr. Hj. Andi Nurshanty Padjalangi juga sebagai staf pengajar Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar/ Foto : Dok. Internet 

RAKYAT SATU.COM, BONE
- Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si., bersama keluarga kembali berduka. 


Kabar duka itu datang dari keluarga Padjalangi, kakak kandung Bupati A. Fahsar yaitu dr Hj. Andi Nurshanty Padjalangi, Sp.OG., Subsp., Obginsos., meninggal dunia pada, Kamis (10/8/2023) sore.


Ibu dari Ketua Fraksi Golkar dr A Ryad Baso Padjalangi itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, sekitar pukul 16.25 Wita.


Bupati Bone menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya dengan mengajak masyarakat Bone turut mendoakan kakak kandungnya agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.


"Mohon doanya semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya, dan mohon kiranya masyarakat dapat membacakan Al Fatihah dan niatkan pahalanya kepada almarhumah Hj A Nursanty Padjalangi," kata Bupati Fahsar.


Ucapan sama juga disampaikan oleh anak almarhumah, dr A Ryad Baso Padjalangi.


"Mohon dimaafkan ibu saya jika beliau memiliki salah," kata Ketua Fraksi Golkar dr A Ryad Baso Padjalangi.


Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di Jalan Makmur, Kota Watampone dan rencananya akan dimakamkan besok. 


Informasi dihimpun, dr Hj. Andi Nursanty Padjalangi meninggal dunia karena sakit yang dideritanya dan dirawat beberapa waktu di RSUD Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.


Selain sebagai dokter, almarhumah juga merupakan pengusaha yang memiliki sejumlah Klinik di Kota Makassar. 


dr. Hj. Andi Nurshanty Padjalangi juga sebagai staf pengajar Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Kakak Kandung Bupati Bone Meninggal Dunia, A. Fahsar : Mohon Doanya
  • 0

Terkini

Iklan