Iklan

Iklan

17 Instansi Teken MoU, Bupati Fahsar Harap Berdayakan Mall Pelayanan Publik

17 Agustus 2023, 1:16 PM WIB Last Updated 2023-08-17T08:18:42Z

Penandatanganan MoU disaksikan Bupati Bone H.A. Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati H. Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Andi Amran, Rabu (16/8/2023)/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Pemerintah Kabupaten Bone menjalin kerjasama dengan 17 Instansi dalam mempermudah pelayanan publik.


Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU disaksikan langsung Bupati Bone H.A. Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati H. Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Drs. Andi Amran.


Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) perjanjian kerjasama itu berlangsung di Baruga La Teya Ri Duni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone,>Rabu (16/8/2023)


Bupati berharap kepada organisasi yang sudah melaksanakan MoU, kiranya bisa konsisten dalam pemberdayaan Mall pelayanan publik.


”Mall pelayanan ini cukup strategis dan kalau semua instansi pelayanan ini bisa berfungsi efektif saya kira masyarakat hanya sekali mengurus bisa selesai,” kata Bupati


Selain itu Bupati juga meminta kepada kepala DPMPTSP, Andi Amran agar menyiapkan pelayanan di luar jam kantor atau Pos pelayanan 24 jam.


"Begitu juga prinsip-prinsip layanan harus di jaga dan jangan ada layanan arogansi muncul supaya mall ini betul betul mengedepankan pelayanan yang baik tanpa memperlihatkan suatu kesan yang tidak menarik," harap A. Fahsar.


Adapun yang melakukan penandatanganan MoU tersebut yakni, Kanwil Dirjen Pajak Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Bapenda Sulsel, Pengadilan Negeri Watampone, Kejaksaan Negeri Bone, Polres Bone, KPP Pratama KC Bone, Kemenang Bone, Kantor Pertanahan Bone, BPJS Kesehatan KC Watampone, PT Bank Sulselbar, PT Taspen, PT Pegadaian Bone, PT. Pos Indonesia, Perizinan, Dukcapil dan Imigrasi. [Ikhlas/Sugi] 




Komentar

Tampilkan

  • 17 Instansi Teken MoU, Bupati Fahsar Harap Berdayakan Mall Pelayanan Publik
  • 0

Terkini

Iklan