Iklan

Iklan

Ketua Komisi II DPRD Wajo Pimpin Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran

01 Juni 2023, 5:00 PM WIB Last Updated 2023-06-21T15:45:14Z

Ketua Komisi 2 DPRD Wajo, Sudirman Meru saat menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023)/ Foto : Dok. DPRD Wajo 

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Ketua Komisi 2 DPRD Wajo, Sudirman Meru meninjau sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Dusun Tosewo, Desa Botto, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Kamis (1/6/2023).


Sudirman Meru selaku menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak dan beliau berpesan agar mereka bisa menerima ujian ini dengan sabar dan ikhlas.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Wajo kepada korban musibah kebakaran yang telah menghanguskan 5 unit rumah tinggal. “Kami menyampaikan turut merasa prihatin atas apa yang telah menimpa bapak dan ibu semua,” ucapnya.


  Legislator dari Daerah pemilihan 1 Tempe, juga mengatakan bahwa semua yang terjadi pasti sudah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. “Semoga korban dari musibah ini tetap tabah dan sabar serta bisa segera bangkit. Pasti ada hikmah di balik semua ini,” kata Legislator PAN. Sudirman Meru berharap apa yang mereka sumbang dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak. [Ikhlas/Yusuf] 

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi II DPRD Wajo Pimpin Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran
  • 0

Terkini

Iklan