Iklan

Iklan

Wabup Optimis Kafilah Sinjai Raih Prestasi di STQH

03 Mei 2023, 10:22 AM WIB Last Updated 2023-05-03T10:24:50Z

Wabup Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong hadir langsung pada pembukaan STQH di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Selasa (2/5/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SELAYAR 
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengikutkan 20 orang peserta pada ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Ke-33 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Selayar


Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong hadir langsung pada pembukaan STQH di Lapangan Pemuda Benteng Selayar, Selasa (2/5/2023) malam.


Ia mengaku optimis, Kafilah Sinjai mampu meraih prestasi yang dapat membanggakan Daerah berjuluk “Bumi Panrita Kitta” ini.


“Saya optimis para peserta kita dapat membawa nama harum Kabupaten Sinjai dan dapat berprestasi di ajang STQH tahun ini,” harapnya.


Usai pembukaan, Wabup mengunjungi pemondokan Kafilah Sinjai untuk memastikan semua peserta dalam kondisi sehat dan siap untuk berlaga di panggung STQH.


“Alhamdulillah mereka (peserta STQH Sinjai – read) semua sehat wal afiat. Saya beri motivasi agar mereka semangat bertanding agar sukses di STQH nantinya,” bebernya.


Pada ajang STQH tahun 2023, Sinjai mengutus 20 orang peserta untuk bertanding di beberapa cabang lomba, yakni tilawah, hifdzil qur’an, hafalan hadis, dan tafsir Bahasa Arab.


STQH dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai tambahan informasi, para peserta yang berhasil meraih juara pertama di ajang ini akan diganjar hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Wabup Optimis Kafilah Sinjai Raih Prestasi di STQH
  • 0

Terkini

Iklan