Iklan

Iklan

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai Kompak Ikuti Gerak Jalan Santai Hardiknas

07 Mei 2023, 10:21 AM WIB Last Updated 2023-05-08T02:24:02Z

Suasana gerak jalan santai dalam rangka Hardiknas yang diikuti Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, di Stadion H Andi Bintang, Minggu (7/5/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
 Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Wakil Ketua I DPRD Sabir mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dipusatkan di Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion Mini, Minggu (7/5/2023).


Jalan santai yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai itu diikuti ribuan peserta terdiri dari tenaga kependidikan (guru), peserta didik dari sembilan kecamatan hingga masyarakat umum.


Jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum untuk lebih menguatkan silaturahmi, khususnya yang bergerak di bidang pendidikan.


Dia berharap tema yang diusung “bergerak bersama semarakkan merdeka belajar”, dapat memajukan dan lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Panrita Kitta’.


“Insya Allah, dengan peran tenaga pendidik maka Pendidikan di Kabupaten Sinjai akan lebih maju, lebih bagus lagi kualitasnya” ucapnya.


Turut mengikuti jalan santai para Forkopimda, kepala OPD, Kabag Setdakab Sinjai, Camat serta pejabat lainnya. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai Kompak Ikuti Gerak Jalan Santai Hardiknas
  • 0

Terkini

Iklan