Iklan

Iklan

Wagub Sumut Resmikan Masjid Musyahadah, Wabup Asahan Ungkapkan Rasa Syukur

04 Maret 2023, 9:04 AM WIB Last Updated 2023-03-04T06:42:39Z

Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah menggunting pita tanda diresmikannya Masjid Musyahadah yang berada di Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sabtu (4/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan 

RAKYASTATU.COM, ASAHAN
- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) meresmikan Masjid Musyahadah yang berada di Desa Rahuning II, Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sabtu (4/3/2023). 


Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar  mengucapkan rasa syukur atas rampungnya pembangunan Masjid Musyahadah yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya di Desa Rahuning II. 


Tentu saja hal ini tidak terlepas dari kerja keras panitia pembangunan masjid Musyahadah dan partisipasi dari berbagai pihak baik berupa pikiran, tenaga maupun materi.


Demi terwujudnya penyelesaian pembangunan Masjid Musyahadah yang kita cintai ini.


"Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh umat islam yang telah mendukung pembangunan Masjid ini," kata Taufik. 


Lebih lanjut, kata Taufik, bahwa Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Disamping sebagai tempat shalat dan bersujud, Masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman. 


"Karenanya saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga dan memakmurkan masjid ini bersama - sama," pungkasnya. 


Ditempat yang sama Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah berharap dengan dibangunnya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah secara tenang dengan fasilitas ibadah yang representatif, sehingga dapat melaksanakan ibadah tepat waktu. 


“Terlebih mengingat sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, semoga warga senantiasa memakmurkan Masjid ini dengan beragam kegiatan positif," ucapnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara didampingi Wakil Bupati Asahan beserta undangan. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Wagub Sumut Resmikan Masjid Musyahadah, Wabup Asahan Ungkapkan Rasa Syukur
  • 0

Terkini

Iklan