-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa Kembali dapat Santunan Bulanan dari Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang

07 Maret 2023 | 11:57 AM WIB |
Koordinator Sumbangan Masjid At-taubah, H. Nurdin dan Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan saat membagikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Selasa (7/3/2023)/ Foto : Tim At-Taubah Peduli 
RAKYATSATU.COM, WAJO - Melalui program santunan bulanan setiap tanggal 7, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang masih terus memperlihatkan kepeduliannya kepada ratusan anak yatim dan dhuafa di Bumi Lamaddukelleng.

Seperti yang terlihat hari ini, Selasa, 7 Maret 2023 bertepatan dengan 14 Syaban 1444 Hijriyah Masjid yang terletak di Pasar Sentral Sengkang ini kembali menyalurkan santunan kepada kurang lebih 700 anak Yatim dan Dhuafa. Dalam penyalurannya melibatkan TNI.

Koordinator Sumbangan Masjid At-taubah, H. Nurdin mengatakan, dalam penyaluran santunan ini melibatkan TNI dari Kodim dan Polri dari Polres Wajo. Hal ini sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan. Selain itu, agar pelaksanaan penyaluran hari ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Mudah-mudahan santunan ini dapat meringankan beban sedikit anak yatim dan dhuafa,” harap Nurdin.

Sementara Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan mengungkapkan, pembagian santunan bulanan Masjid At-taubah sebagai bentuk kepedulian pedagang Pasar Sentral Sengkang dan donatur lainnya terhadap anak yatim-piatu dan warga kurang mampu di Kabupaten Wajo.

“Mudah-mudahan dengan adanya sedikit santunan yang diberikan bisa meringankan beban mereka,” harapnya.

Akbar Gunawan mengatakan, kalau hari ini Masjid At-taubah menyantuni kurang lebih 700 Anak yatim dan dhuafa.

“Santunan yang diserahkan hari ini berasal dari para donatur. Semoga para jamaah dan Pedagang Pasar Sentral dan donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim-piatu dan dhuafa,” ucap Akbar. [Ikhlas/Amin]
×
Berita Terbaru Update