-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mutu Pendidikan Terus Meningkat, Maros Jadi Lokasi Studi Tiru MKKS SMP Jeneponto

08 Maret 2023 | 1:59 PM WIB |

MKKS SMP Kabupaten Jeneponto foto bersama saat melakukan kunjungan ke MKKS Maros yang di pusatkan di SMPN 2 Maros, Rabu (8/3/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Jeneponto melakukan kunjungan ke MKKS Maros yang di pusatkan di SMPN 2 Maros, Rabu (8/3/2023).


Kedatangan rombongan MKKS Jenneponto yang dipimpin Sekdis Jeneponto Uskar disambut langsung Ketua MKKS SMP Maros Syamsuddin, Kabid Pembinaan SMP Jamaluddin bersama pengurus dan anggota MKKS SMP se Kabupaten Maros.


Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto Uskar dalam sambutanya mengucapkan banyak terimah kasih kepada pengurus MKKS Maros yang bersedia menerima kunjungan anggota MKKS SMP Jeneponto. 


“Atas nama dinas pendidikan Jeneponto mengucapkan banyak terimah kasih kepada pengurus MKKS Maros yang telah menyambut baik kunjungan rombongan kami ke Maros,” ujar Uskar.


Dikatakan Uskar, kabupaten Maros yang dijadikan wilayah study tiru karena kami tau persis bahawa peningkatan mutuh pendidikan di kabupaten Maros saat ini tetus berkembang sehingga kami bersama para pengurus dan anggota MKKS Jeneponto berharap bisa melihat secara langsung bagaimana programnya dan seperti apa yang dilakukan para pendidik yang ada di Maros.


"Alhamdulillah kami sudah melihat secara langsung anak anak kita yang sedang belajar di kelasnya masing masing. Tentu kami perlu masukan agar nantinya bisa kita adopsi yang cocok dengan kondisi yang ada di Jeneponto," katanya. 


“Kami berharap dengan kunjungan ini dapat jadi wadah sharing informasi-informasi dan program-program MKKS yang dilaksanakan di Maros," sambungnya. 


Kemudian lanjut Sekdis dengan adanya kunjungan ini tentu kami juga sangat berharap agar Pengurus dan anggota MKKS SMP kabupaten Maros dapat melakukan kunjungan balik ke Jeneponto.


”Kami menunggu ada juga kunjungan balasan ke Jeneponto,” harap Sekdis.


Ketua MKKS SMP Maros Syamsuddin mengatakan kegiatan ini bertemakan meningkatkan profesionalisme anggota MKKS melalui silaturahmi, sportivitas, kreatifitas dan cinta budaya untuk mewujudkan Pendidikan Kreen di Kabupaten Maros.


“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami pengurus dan anggaota MKKS Maros dapat menerima kunjungan rombongan MKKS SMP Kabupaten Jeneponto,” ucap Syamsuddin. [Ikhlas/Arul]

×
Berita Terbaru Update