Iklan

Iklan

Jelang HJB Ke-693, Wabup Ambo Dalle Kebut OPD Berbenah

09 Maret 2023, 9:55 AM WIB Last Updated 2023-03-09T02:58:13Z

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM (tiga dari kanan) didampingi Staf Ahli Bupati H. Alimuddin, S.Sos, Asisten II Setda Bone Drs. H. Alimuddin Massappa, MH dan Kadis Kebudayaan Hj. A. Murni AL, SE, M.Hum, saat memimpin rapat koordinasi teknis di Aula La Teya Riduni, kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Watampone, Rabu (8/3/2023)/ Foto : dokprokopim_BF

RAKYATSATU.COM, BONE
- Wakil Bupati Bone Ambo Dalle memandu rapat koordinasi teknis persiapan Hari Jadi Bone (HJB) ke-693 Tahun 2023.


Rapat bersama jelang HJB tersebut dipusatkan di Aula La Teya Riduni, kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Watampone, Rabu (8/3/2023).


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bone memberikan arahan kepada seluruh OPD agar memaksimalkan persiapan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bone ke-693 yang akan digelar sangat meriah itu.


Ambo Dale menegaskan bahwa dalam satu bulan ke depan, Bone sudah harus berubah terutama pemasangan baliho sudah harus ditebar dimana mana terutama di kantor kantor. 


"Selain itu benahi kantor-kantor lakukan kerja bakti bersih-bersih," pinta Ambo Dalle 


"Oleh sebab itu besar harapan saya, apa yang telah disampaikan pada rapat ini dapat dilaksanakan secara tulus ikhlas dan persiapan Hari Jadi Bone harus jadi yang terbaik dari beberapa hari jadi yang telah dilakukan sebelumnya," harapnya.


Menurut Ambo Dalle hal itu tidak sulit dilaksanakan kalau ada kekompakan, ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakannya. 


Dalam kesempatan itu hadir Staf Ahli Bupati Bone A. Alimuddin, S.Sos, Asisten II Setda Bone Drs. H. A. Alimuddin Massappa, MH, Kadis Kebudayaan Hj. A. Murni AL, SE, M.Hum, para panitia, unsur OPD, para Camat. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Jelang HJB Ke-693, Wabup Ambo Dalle Kebut OPD Berbenah
  • 0

Terkini

Iklan