Iklan

Iklan

Andi Seto Dinilai Memberikan Kontribusi Bagi Perkembangan Otomotif Sulsel

12 Maret 2023, 9:41 AM WIB Last Updated 2023-03-12T08:44:30Z

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai Hasir Achmad mewakil Bupati Sinjai saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ketua IMI Sulsel H. Rusdi Masse di Alexandria Ballroom Kabupaten Pinrang, Sabtu (11/3/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mendapat penghargaan dari insan olahraga otomotif dalam rangkaian acara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel Award 2022.


Penghargaan ini diterima oleh Bupati ASA yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai Hasir Achmad yang diserahkan oleh Ketua IMI Sulsel H. Rusdi Masse di Alexandria Ballroom Kabupaten Pinrang, Sabtu (11/3/2023) malam.


Saat dikonfirmasi, Hasir mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Bupati ASA karena Pengurus IMI Sulsel menilai orang nomor satu di Sinjai itu mampu memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia otomotif di Sulsel.


“Penghargaan ini diraih oleh bapak Bupati sebagai Pemerintah Kabupaten yang telah mendukung dan memfasilltasi IMI Sulsel dalam pembangunan infrastruktur Sirkuit Balap Motor permanen yang ada di Gareccing Sinjai Selatan,” ungkapnya.


Penghargaan ini lanjut Hasir, juga tidak lepas dari berbagai kebijakan serta dukungan fasilitas yang diberikan pemerintah Kabupaten Sinjai yang sangat mendukung pelaksanaan event otomotif di Sulsel seperti even Kejurnas, Kejurda dan even balap motor lainnya yang sering diadakan di Sirkuit Balap Motor Gareccing.


“Teranyar pada bulan Oktober tahun lalu kita sukses menjadi tuan rumah cabang olahraga balap motor pada Porprov 2022 yang dipusatkan di Sirkuit Balap Motor Gareccing,” tambahnya.


Ketua IMI Sulsel H. Rusdi Masse mengatakan bahwa IMI Award ini sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet olahraga bermotor dan juga kepada para Tokoh/Kepala Daerah yang berkontribusi besar terhadap pengembangan event dan prestasi olahraga bermotor.


Kegiatan IMI Award ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan yang dihadiri oleh seluruh pencinta Otomotif yang ada di Sulsel. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Andi Seto Dinilai Memberikan Kontribusi Bagi Perkembangan Otomotif Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan