Iklan

Iklan

15 Tahun Partai Gerindra, Prabowo Ungkapkan Apresiasi ke Kader Gerindra

03 Maret 2023, 3:21 PM WIB Last Updated 2023-03-04T07:23:17Z

Suasana Sepeda santai dama rangka HUT Partai Gerindra ke 15, di Jawa Timur beberapa waktu lalu/ Foto : Dok. Tim Media Prabowo

RAKYASTATU.COM
- Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra yang sepanjang bulan Februari ini telah mengadakan beragam perlombaan, kegiatan guna memeriahkan 15 Tahun Partai Gerindra.


Menurutnya, kemeriahan tersebut merupakan bentuk semangat dan kekompakan untuk menunjukkan bahwa kader Gerindra ingin benar-benar berbagi kebahagiaan dan benar-benar ingin membuat rakyat kecil bisa tersenyum.


“Wong cilik iso gemuyu,”kata Prabowo melalui akun facebook pribadinya, yang dilihat 2 Maret 2023.


Dia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kader Partai Gerindra, baik yang berada di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, para relawan dan anggota seluruh organisasi sayap Partai Gerindra yang juga turut andil berbagi kebahagiaan dengan mengadakan ragam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.


Para pendukung Prabowo Subianto turut berpartisipasi di acara HUT Gerindra ke 15 yang dengan mengadakan donor darah, khitan massal dan macam kegiatan sosial lainnya di wilayah Papua, Papua Barat, dan Jawa Timur.


Kemudian, Kota Depok, Banten, Jakarta Timur, Kepulauan Riau, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, Makasar, Sulut, Sulteng, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera dan lainya.


“Pesan saya, jangan pernah lelah dalam berjuang. Jangan pernah berhenti untuk berkarya dan berdaya demi bangsa dan rakyatmu,” paparnya 


“Jangan pernah menyerah dan ragu, yakinlah apa yang kita lakukan berada di jalan yang benar, di jalan yang diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa, berada di jalan yang diamanatkan oleh para pendiri bangsa, Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila,” Sambungnya. [Ikhlas/Rls]

Komentar

Tampilkan

  • 15 Tahun Partai Gerindra, Prabowo Ungkapkan Apresiasi ke Kader Gerindra
  • 0

Terkini

Iklan