-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prabowo Larut dalam Lagu Roman Picisan

05 Februari 2023 | 4:06 PM WIB |

Menhan RI Prabowo Subianto saat hadir dalam konser pesta rakyat 30 Tahun Dewa 19, di Jakarta, JIS, Sabtu (4/1/2023)/ Foto : Dok. Tim Media Prabowo 

RAKYATSATU.COM, JAKARTA
- Genap tiga dekade berkiprah di belantika musik tanah air, Dewa 19 sukses menggelar konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).


Konser yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB itu membuat baladewa dan baladewi -- sebutan penggemar Dewa 19 -- terbuai dalam nostalgia.


Ada kejutan menarik saat konser berlangsung yaitu kehadiran Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan sejumlah pesohor, termasuk Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo. Kedatangan Prabowo pertama kali terungkap oleh sorotan kamera yang tampak di layar panggung.


Kehadiran Prabowo pun disambut riuh oleh para penonton. Mengenakan kemeja biru tua dan berkacamata, Prabowo yang duduk di tribun VIP melambaikan tangan kepada para penonton. Momen tersebut membuat JIS makin semarak merayakan konser tersebut.


Kehadiran orang nomor satu di Kementerian Pertahanan itu pun tak disia-siakan sejumlah penonton. Mereka berebut melakukan swafoto untuk mengabadikan momen langka tersebut. Prabowo yang duduk di sebelah ibunda Ahmad Dhani tampak senang hati melayani permintaan tersebut.


Sepanjang konser, Prabowo terlihat menikmati puluhan lagu hits yang dibawakan Dewa 19. Lagu Roman Picisan menjadi salah satu lagu yang membuat Prabowo larut. Ia tampak bertepuk tangan mengikuti ritme lagu ikonik tersebut bersama 75.000 penonton lainnya.


Kehadiran Prabowo Subianto membuat konser tersebut makin menarik. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pun secara khusus menyampaikan ungkapan terima kasihnya.


"Terima kasih buat semuanya, yang sudah hadir, buat ibu negara yang sudah menyempatkan waktunya dan lainnya. Untuk Pak Prabowo, saya tidak boleh menyapa Prabowo karena terlalu politis," ungkap Dhani berseloroh.


Gelaran konser Dewa 19 di JIS merupakan rangkaian dari tur 30 kota dalam rangka merayakan 30 tahun band legendaris tersebut mewarnai musik Indonesia. Selain Roman Picisan, puluhan lagu lain yang dimainkan Dewa 19 dengan 4 vokalis, di antaranya Restu Bumi, Cinta Gila, Larut, Selimut Hati, Aspirasi Putih, Pupus, Hadapi dengan Senyuman dan Pangeran Cinta. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update