Iklan

Iklan

Peringati HPN LPP Radio SBB Gelar Dialog Pers Mahasiswa

10 Februari 2023, 9:20 AM WIB Last Updated 2023-02-10T05:23:18Z

Suasana dialog Radio SBB tentang Pers Mahasiswa, di Coffeelya, di Jalan Kalimantan, Kamis (9/2/2023)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari 2023, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio SBB menggelar Dialog terkait Pers Mahasiswa di Coffeelya di Jalan Kalimantan, Kamis (9/2/2023).



Dialog yang dirangkaikan dengan Bazar tersebut menampilkan pembicara, Eka Handayani Ketua Wartawan Independen Bone, Agung Pramono Jurnalis detik.com, Husain mantan Jurnalis Harian Tribun Timur, Bahtiar Parenrengi kontributor Metro TV dan dipandu oleh Zainal Kepala Stasiun Radio SBB.



Selain dihadiri puluhan mahasiswa, acara ini juga dihadiri sejumlah dosen, wartawan dan pelaku media sosial. Sehingga membuat acara ini nampak seru karena selain membicarakan materi terkait dengan peran Pers Kampus, bagaimana mendirikan lembaga pers juga diselingi tantangan dari pemateri. Peserta nampak tertantang untuk menjawab dan para mahasiswa pun diberi voucher dari Heroes Karaoke serta hadiah lainnya.



"Ini wujud perhatian kami untuk menumbuhkan minat mahasiswa menjadi jurnalis. Mereka punya potensi untuk berkembang dan mampu meniti karier dan membentuk karakternya," ungkap Zainal. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HPN LPP Radio SBB Gelar Dialog Pers Mahasiswa
  • 0

Terkini

Iklan