-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PAPERA Perjuangkan Ekonomi Kerakyatan Prabowo Subianto

22 Februari 2023 | 8:00 PM WIB |

Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir  (pakai blangkon) saat turun ke pasar-pasar untuk sosialisasikan program unggulan, Rabu (22/2/2023) / Foto : Dok. Tim Media Prabowo

RAKYATSATU.COM, JAKARTA
- Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) massif melaksanakan deklarasi mendukung Prabowo Subianto pada pilpres 2024.


Serta menguraikan berbagai program unggulannya secara terbuka di ruang publik, Rabu 22 Februari 2023.


Program unggulan tersebut memiliki tujuan utama yaitu untuk memperkuat ekonomi rakyat yang saat ini sangat membutuhkan sokongan politik, kebijakan dan anggaran.


Selanjutnya, bentuk program PAPERA tersebut adalah pembangunan infrastruktur pasar, Sumber Daya Manusia (SDM), akses modal usaha dan akses distribusi barang.


Dalam keterangan pers, Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir menyampaikan program prioritas atau unggulan PAPERA tersebut akan terwujud saat Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia melalui pilpres 2024 mendatang.


"Kita PAPERA, baik di tingkat DPP, DPC hingga komisariat akan memprioritaskan program unggulan yang mampu mendongkrak ekonomi masyarakat yang lebih cepat dan masif. Kita yakin karena Bapak Prabowo Subianto telah berkomitmen dengan apa yang diperjuangkan oleh PAPERA bersama masyarakat," ujar Don Muzakir.


Hadirnya gagasan dan program unggulan itu muncul dari kondisi lapangan dan benang merah aspirasi masyarakat yang selama ini ditampung dan diperjuangkan bersama barisan politik ekonomi kerakyatan bersama Prabowo Subianto melalui sayap Partai Gerindra yaitu PAPERA.


Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono juga menjelaskan melalui gerakan PAPERA Tentunya akan terus fokus pada penguatan dan kepedulian terhadap kepentingan pedagang dan masyarakat.


"Fokus gerakan PAPERA terus memperkuat dan menyasar kegiatan-kegiatan produktif dan kreatif dalam mendulang kebangkitan ekonomi pedagang dan masyarakat mengikuti perkembangan dan tantangan global dan nasional," terangnya.


"Misalnya, kita terus melibatkan semua pihak untuk bersama-sama memperhatikan keluh-kesah yang dihadapi masyarakat dan pedagang. Dengan demikian, PAPERA hadir memberikan solusi melalui program unggulannya PAPERA," tutup Sudaryono. [Ikhlas/Rls]

×
Berita Terbaru Update