-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Asahan Minta ASN Kuasai Teknologi di Lingkungan Pemerintah

14 Februari 2023 | 9:19 AM WIB |

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, saat memimpin rakor monitoring evaluasi tim SPBE, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,  Selasa (14/2/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi Monitoring Evaluasi Tim Koordinasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).


Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan dibuka oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Selasa (14/2/2023).


Muhilli yang dalam kesempatannya mewakili Bupati Asahan mengatakan, peran SPBE sangat penting dalam setiap akses pemerintahan, baik akses pelayanan publik maupun administrasi, semuanya sudah menggunakan Teknologi. 


"Untuk itu, diharapkan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, mampu mengusai Teknologi", harapnya.


Lebih lanjut Muhilli menyebutkan, SPBE ini merupakan salah satu perwujudan 10 program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan. 


"Selain itu, SPBE ini juga diharapkan dapat mendukung suksesnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," pungkasnya. [Ikhlas/Ery]


×
Berita Terbaru Update