Iklan

Iklan

BMW Astra Sediakan Layanan Jemput Mobil Terdampak Banjir

13 Februari 2023, 7:43 PM WIB Last Updated 2023-02-13T11:43:14Z

Kantor pemasaran BMW Astra Makassar, berikan layanan jemput mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir/ Foto : Dok. BMW Astra 

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR
- Cuaca ekstrem di Makassar sejak pekan lalu hingga pagi ini, Senin (13/2/2023) membuat sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan terendam banjir. 


Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah terdampak banjir ini.


Untuk itu, BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.


Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra sampaikan, prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya. 


Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW dan MINI, oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir dengan menghubungi nomor kontak berikut untuk bisa dievakuasi: BMW Astra Makassar: 0811-4136-778 dan 0812-8241-5101.”


Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, bahwa para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.


"Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut," katanya.


BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir. [Ikhlas/Amin]

Komentar

Tampilkan

  • BMW Astra Sediakan Layanan Jemput Mobil Terdampak Banjir
  • 0

Terkini

Iklan