-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Program Tanggung Jawab Sosial, Semen Tonasa Berbagi Kepada Korban Kebakaran

14 Januari 2023 | 5:10 PM WIB |

Senior Manager CSR, Harun Diming didampingi Manager CSR dan Pengembangan Masyarakat, Abbas bersama Staf Unit CSR dan Staf Hubungan Institusi, yang diterima oleh korban Muh. Umar beserta keluarganya, di Kampung Saile, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatae, Kamis (12/1/2023) kemarin/ Foto : Dok. PT Semen Tonasa 

RAKYATSATU.COM, PANGKEP
- PT Semen Tonasa, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungannya kembali menyerahkan bantuan sembako.


Selain itu, juga uang tunai kepada korban kebakaran yang terjadi di Kampung Saile, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep.


Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Senior Manager CSR, Harun Diming didampingi Manager CSR dan Pengembangan Masyarakat, Abbas bersama Staf Unit CSR dan Staf Hubungan Institusi, yang diterima oleh korban Muh. Umar beserta keluarganya, Kamis (12/1/2023) kemarin.


General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan di bidang sosial kepada masyarakat yang mengalami musibah maupun bencana. 


"Bantuan sembako dan uang tunai ini merupakan bentuk perhatian perseroan terhadap musibah yang menimpa warga sekitar perusahaan," ucapnya.


Ai sapaan karibnya juga mengungkapkan bahwa saat mendengar kejadian yang menimpa kediaman bapak Muh. Umar, pihaknya segera mengirimkan mobil pemadam kebakaran untuk membantu proses pemadaman api. 


"Semoga upaya kami ini dapat meringankan beban yang dialami bapak Muh. Umar dan keluarga," sambungnya.


Lebih lanjut, mewakili manajemen ia menyampaikan rasa simpati dan empatinya atas musibah ini. Ia berharap bapak Muh. Umar dan keluarga dapat bersabar atas musibah yang dialami.


Sementara itu, Muh. Umar yang merupakan korban musibah kebakaran sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa. 


"Saya sangat bersyukur pak, dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Semen Tonasa atas apa yang telah diberikan kepada kami hari ini. Semoga Semen Tonasa dapat semakin jaya kedepannya," urainya saat ditemui di sisa puing-puing rumahnya yang terbakar.


Sekadar diketahui, kejadian kebakaran ini terjadi pada Rabu, 11 Januari 2023 sekitar pukul 19.30 WITA. Berkat kesigapan warga dan dibantu personil pemadam kebakaran, musibah ini tidak merembet ke rumah-rumah lain disekitarnya. [Ikhlas/Amin]

×
Berita Terbaru Update