-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Dinilai Peduli di Bidang Agama, Bupati Amran Raih Penghargaan

05 Januari 2023 | 11:30 AM WIB |

Bupati Wajo, Amran Mahmud (tengah) saat menerima penghargaan atas kepeduliannya di bidang Agama dari Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Khaeroni, pada peringatan Hari Amal Bakti ke-77 Kemenag tingkat Sulsel di Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Kamis (5/1/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO -
Bupati Wajo, Amran Mahmud, mendapatkan apresiasi dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). 


Ia diberikan penghargaan oleh Kemenag Sulsel atas kepedulian terhadap pendidikan agama dan keagamaan.


Penghargaan diterima langsung Amran Mahmud yang diserahkan Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, Khaeroni, di hadapan sekitar 25 ribu keluarga besar Kemenag dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kemenag tingkat Sulsel di Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng, Kamis (5/1/2023).


Amran Mahmud yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Sitti Maryam, dan Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kanwil Kemenag Sulsel atas penghargaan yang diberikan kepadanya.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenag Sulsel atas penghargaan yang diberikan. Ini tentu akan menjadi spirit kami untuk terus membangun pendidikan, termasuk pendidikan agama dan keagamaan. Dengan begitu, kita bisa siapkan sumber daya andal untuk masa depan," kata Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wajo ini.


Kepala Kantor Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan ada beberapa indikator yang menjadi dasar pemberian penghargaan kepada Bupati Wajo. 


Kata dia, terdapat sembilan idikator yang dipenuhi Bupati Wajo sehingga diberi apresiasi oleh Kemenag Sulsel, seperti Lembaga Pendidikan Agama, dan inisiasi di Bidang Keagamaan. [Ikhlas/Yusuf]

×
Berita Terbaru Update