Iklan

Iklan

Raih 34 Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Bupati Wajo Apresiasi Kerja Keras Jajaran

24 Desember 2022, 12:35 PM WIB Last Updated 2022-12-24T06:38:11Z

Bupati Wajo H Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H Amran SE foto bersama pada salah satu kegiatan pemerintahan beberapa waktu lalu/ Dok. Pemkab Wajo 

RAKYATSATU,COM, WAJO
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo mencatatkan 34 raihan penghargaan sepanjang tahun 2022. Baik dari Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, Sabtu (24/12/2022).


Dari 34 penghargaan itu, diketahui terdiri atas 16 penghargaan nasional dan 18 penghargaan dari tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam berbagai kegiatan seremonial, penghargaan diterima langsung, baik Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda, hingga kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo ataupun lainnya yang mewakili.


Atar sraihan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan semua penghargaan dan prestasi ini adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri. Penghargaan ini kesemuanya dipersembahkan untuk masyarakat Wajo.


Menurut dia, penghargaan dan prestasi bisa diraih berkat kerja keras dan upaya maksimal dari seluruh jajaran Pemkab Wajo dan dengan dukungan serta kolaborasi Forkopimda, instansi terkait, masyarakat maupun pihak lainnya.


"Kami atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan kebersamaan dari semua pihak. Hanya Allah yang mampu membalas segala usaha terbaik yang telah kita persembahkan," kata Amran Mahmud, Sabtu (24/12/2022).


Amran Mahmud berharap agar semua prestasi ini bukan hanya untuk dibanggakan, tetapi yang lebih penting adalah dijadikan spirit untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.


"Kita harus berusaha dan bekerja lebih keras lagi karena mempertahankan prestasi tersebut tentu lebih sulit daripada meraihnya. Ditambah komitmen kami bersama Wakil Bupati adalah selalu berupaya untuk mewujudkan masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera," ujarnya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Raih 34 Penghargaan Sepanjang Tahun 2022, Bupati Wajo Apresiasi Kerja Keras Jajaran
  • 0

Terkini

Iklan