Iklan

Iklan

Persiapan Rampung, PWI Bone Siap Gelar Konferensi

08 November 2022, 10:03 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:13Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone telah menetapkan jadwal pelaksanaan Konferensi pemilihan Ketua PWI Bone pada Minggu (13/11/2022) mendatang.

Persiapan itu disampaikan Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bone Suparman Warium saat menemui Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu di Graha Pena Makassar, Senin (7/11/2022) kemarin.

Sebagaimana diketahui Konferensi PWI Kabupaten Bone sempat tertunda pelaksanaannya sekitar tiga tahun dan akhirnya ditetapkan akan digelar pekan depan.

“Konferensi sebelumnya telah direncanakan pada bulan lalu, namun sejumlah anggota PWI yang juga panitia pelaksana sedang bertugas meliput acara Porprov di Sinjai dan Bulukumba,” jelas Suparman Warium.

Ketua panitia pelaksana, Suparman Warium yang didampingi Wakil Ketua bidang Organisasi PWI Provinsi Sulsel, Ir. H.A. Manaf Rachman yang juga selaku Plt Ketua PWI Bone menemui Ketua PWI Sulsel, H Agus Salim Alwi Hamu dan telah merestui jadwal konferensi tersebut.

“Alhamdulillah, Ketua PWI Sulsel merespon baik dan menyetujui jadwal Konferensi yang diajukan, beliau berharap pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Suparman.

“Dengan adanya persetujuan tersebut, saya selaku Ketua panitia mewakili rekan-rekan PWI Bone, menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI Sulsel, Bapak H. Agus Salim Alwi Hamu, beserta seluruh pengurus PWI Provinsi Sulsel,” ucap Suparman.

Sementara itu Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu berharap Konferensi hendaknya diikuti oleh seluruh anggota PWI Bone, baik anggota muda maupun anggota biasa yang memiliki hak memilih dan dipilih.

Ketua PWI Sulsel juga berharap Konferensi lebih mengutamakan musyawarah mufakat, sehingga bisa memilih ketua PWI yang akan membawa PWI Bone lebih maju dan berkembang serta profesional. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Persiapan Rampung, PWI Bone Siap Gelar Konferensi
  • 0

Terkini

Iklan