Iklan

Iklan

Peduli Warganya, Camat Kota Kisaran Timur Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

23 November 2022, 10:55 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:51:50Z

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Peristiwa kebakaran membuat Camat Kota Kisaran Timur prihatin. Bagaimana tidak, peristiwa tersebut meninggalkan duka mendalam. Diamana 15 Kepala Keluarga terdampak.

Dari informasi yang diketahui, peristiwa kebakaran terjadi pada tanggal 21 Nopember 2022 sekitar pukul 00.30 WIB, di Jalan Duku Lingkungan III, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, yang merupakan arel Perusahaan PT. Mas Mulia dan PT. Wipolimex Raya Kisaran.

Hal itu dikatakan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu didampingi Lurah Kisaran Naga saat mengunjungi lokasi kebakaran, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut Syaiful mengatakan, turut prihatin atas terjadinya peristiwa ini, karena Kebakaran telah menghanguskan rumah warga sekitar.

Maka dari itu, kita melakukan pendataan dan hasilnya sebanyak 4 Kepala Keluarga serta rumah warga yang berada pada Komplek WPR yang terdampak kebakaran 15 Kepala Keluarga.

“Kami akan berkoordinasi kepada Dinas BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Asahan untuk membantu korban yang terdampak akibat kebakaran tersebut, berupa bantuan sandang, pangan dan papan,” ujarnya.

Dalam kesmpatan tersebut, Syaiful juga mengajak kepada mengajak masyarakat bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. [Ikhlas/Aditia]

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Warganya, Camat Kota Kisaran Timur Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran
  • 0

Terkini

Iklan