-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Bone Pastikan Kesiapan Pilkades Serentak

23 November 2022 | 4:42 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE – Danrem 141/Tp Brigjend TNI Budi Suharto, bersama Bupati Bone HA Fahsar M Pajalangi, melakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan Pilkades tingkat Kabupaten Bone, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan Pemantauan ke TPS ini dalam rangka mengecek secara lansung Kesiapan TPS dan pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak di 141 Desa yang tersebar di 24 kecamatan pada Kamis 24 November 2022, besok.

Danrem 141/Tp bersama Bupati Bone dan rombongan melaksanakan pemantauan TPS di beberapa wilayah Kecamatan diantaranya Kecamatan Barebbo TPS 3, Jln Pelita,Desa Kading dan TPS 3, di Desa Kampuno, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Dalam peninjauannya Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan langkah ini sebagai bentuk keseriusan memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkades besok. kita meninjau untuk memastikan persiapan TPS dalam rangka Pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang II di Kabupaten Bone Tahun 2022.

Selanjutnya Danrem 141/Tp mengatakan bahwa kegiatan ini untuk melihat secara langsung kesiapan TPS dan Aparat Pengamanan serta memberikan penekanan agar desa atau wilayah yang rawan konflik diberi penebalan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya konflik dalam pelaksanaan Pilkades.

Hadir dalam kegiatan Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar, Danden Pom Bone Letkol Cpm Azis Hamdani, Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri, Wakil DPRD Kaabupaten Bone Indra Jaya, para Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Bone. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update