Iklan

Iklan

BSIP Sumut Sosialisasikan Perubahan Nama Instansi ke Pemkab Asahan

11 November 2022, 9:25 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:06Z

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menerima kunjungan Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumatera Utara (Sumut) di Ruang Kerjanya, Jumat (11/11/2022).

Menurut Kepala BPTP Sumut Dr. Khadijah EL Ramija, tujuan dari kunjungan BPTP Sumut ke Pemerintah Kabupaten Asahan yakni untuk bersilatutahmi sekaligus mensosialisasikan informasi tentang Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumut yang saat ini telah bertukar nama menjadi BSIP.

Khadijah juga mengatakan BSIP nantinya akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terutama pada bidang pertanian.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kabupateh Asahan mengucapkan terima kasih kepada BSIP atas komitmennya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter”.

Dirinya juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program BSIP Sumut nantinya, apalagi program tersebut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Asahan khususnya di bidang pertanian.

Selain Sekda Kabupaten Asahan, tampak juga hadir Kadis Pertanian Kaupaten Asahan, Mewakili Kabag Ekonomi Setdakab Asahan, Jajaran BSIP Sumut dalam kunjungan tersebut. [Ikhlas/Aditia]

Komentar

Tampilkan

  • BSIP Sumut Sosialisasikan Perubahan Nama Instansi ke Pemkab Asahan
  • 0

Terkini

Iklan