-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Aklamasi pada Konferensi PWI Bone, Suparman Komitmen Lakukan Ini

13 November 2022 | 2:07 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, BONE – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bone sukses menggelar Konferensi, di Cafe BuNir, Minggu (13/11/2022).

Konferensi tersebut menjadikan Suparman Warium, terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone untuk periode 2022-2025.

Suparman yang diketahui merupakan jurnalis dari Media Beritabersatu.com, terpilih secara aklamasi.

“Alhamdulillah terimakasih atas kepercayaan teman-teman wartawan Bone Khususnya anggota PWI Bone, atas amanah ini, tentu ini kemenangan kita bersama,” ujar Suparman.

Suparman menegaskan, dirinya akan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Bone, dengan berupaya mendorong sistem manajemen pengelolaan organisasi dengan konsep kebersamaan dan kesetaraan dengan didasari iman dan takwa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“PWI harus ada di mana-mana dan berguna bagi masyarakat Indonesia. PWI bukan hanya lambang organisasi, tetapi sebagai wadah kita untuk mengabdikan diri dalam rangka memajukan organisasi profesi,” jelasnya.

Diketahui Konferensi PWI Kabupaten Bone ini diikuti oleh dua calon ketua yakni Suparman Warium dari Media Beritabersatu.com dan Rosdiana dari Media Radar Bone, namun dalam proses ferivikasi calon, Rosdiana dinyatakan tidak memenuhi syarat adaministrasi.

Konferensi ini turut dihadiri oleh pengurus PWI Sulawesi selatan, dan para Wartawan dari berbagai media di Kabupaten Bone. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update