Iklan

Iklan

Karya Bakti dan Bakti Sosial Ramaikan HUT TNI di Asahan

04 Oktober 2022, 10:31 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:00Z

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial Lanal TB/AS dalam rangka HUT TNI ke 77 Tahun 2022, di Desa Silo Bonto, Kecamatan Silo Laut, resmi digelar, Selasa (4/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, bersama Danlanal TB/AS Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhan, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, Ketua PN Kisaran Nelson Angkat, Lakukan Peninjauan.

Menurut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut TB/AS Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang mengatakan, fokus kegiatan pada peringata HUT TNI tersebut adala pekerjaan Renovasi Musholla Babul Khoir Dusun dan Pembangunan Rumah Pintar (Perpustakaan Desa).

“Sedangkan untuk pelaksanaan Bhakti Sosial antara lain Pengobatan gratis, Pemeriksaan Gigi Gratis, Pelaksanaan Sunat Massal, Donor Darah, pemberian Bantuan Kursi Roda, Pemberian Makanan Bergizi kepada Balita dan Susu tambahan kepada Ibu Hamil,” kata Aan.

Selain itu, Aan juga berharap dengan pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini dapat memerikan Manfaat yang positif bagi Masyarakat Khususnya di Desa Silo Bonto, Kecamatan Silo Laut, Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lanal TB/AS yang telah melaksanakan Karya Bhakti dan Bakti Sosial TNI AL di Desa Silo Bonto Kecamatan Silo Laut, Taufik Zainal berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan memberikan manfaat dan dampak yang positif bagi peningkatan kesehatan Masyarakat.

Ia juga mengatakan, dengan Bakti sosial yang dilaksanakan Lanal TB/AS seperti Pemberian Makanan Tambahan kepada Balita dan pemberian Susu Tambahan bagi Ibu Hamil adalah merupakan salah satu langkah yang sangat positif bagi penurunan angka Stunting di Kabupaten Asahan. [Ikhlas/Aditia]

Komentar

Tampilkan

  • Karya Bakti dan Bakti Sosial Ramaikan HUT TNI di Asahan
  • 0

Terkini

Iklan