Iklan

Iklan

Atlet Soppeng Raih Medali Emas Kategori Woman Nasional Bow Team

27 Oktober 2022, 12:21 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:27Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Atlet panahan Soppeng menujukkan kualitanya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selata (Sulsel) 2022, di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Pada Cabang Olahraga (Cabor) Panahan, Atlet Soppeng berhasil unjuk gigi dengan membawa pulang medali emas dengan kategori Woman Nasional Bow Team.

Medali emas tersebut diraih oleh Selfiani (SMAN 3 Soppeng), Andi Fatiatul Fadizah (SMAN 3 Soppeng), dan Rizvhya Aurelhya (MAN 2 Soppeng). Atlet panahan ini berasal dari Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa.

Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Ikram sangat bersyukur Kontingen panahan Kabupaten Soppeng kembali menunjukkan kualitas dirinya pada ajang Porprov ini yang sebelumnya juga meraih medali emas pada divisi standar bow junior.

“Selamat untuk para atlit panahan yang telah berjuang dengan keras selama perlombaan. Persiapan dan kerja keras para atlit dan tim dalam menghadapi kejuaraan ini membuahkan hasil yang luar biasa,” ucap Andi Muhammad Ikram, Kamis (27/10/2022).

Menurut dia, raihan medali emas tersebut berkat kerja keras dan doa Atlet Panahan Kabupaten Soppeng.

Ia juga sampaikan bahwa kabar gembira ini tak terlepas dari dukungan pemerintah kabupaten Soppeng, serta doa dari masyarakat.

“Inilah persembahan kami untuk Kabupaten Soppeng,” urainya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Atlet Soppeng Raih Medali Emas Kategori Woman Nasional Bow Team
  • 0

Terkini

Iklan