Iklan

Iklan

Aksi DP KORPRI Bone Bantu Korban Kebakaran

02 Oktober 2022, 9:56 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:03Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran.

Dewan Pengurus KORPRI bersama rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah Bone H A Islamuddin MH, yang juga Ketua DP KORPRI disambut gembira oleh warga penerima bantuan.

Andi Islamuddin menyerahkan bantuan tersebut di Kantor Kecamatan Ulaweng, Kantor Kecamatan Tellusiattinge, lokasi kebakaran di Kelurahan Pallette serta lokasi kebakaran di Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Sabtu (1/10/2022).

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Bone Andi Islamuddin mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program rutin dari DP KORPRI Bone untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

“Sebagai pengurus KORPRI wajib hukumnya hadir memberikan semangat untuk mengurangi kesedihan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucap A. Islamuddin

“Bantuan ini jangan dinilai jumlahnya tetapi ini keikhlasan kami yang sedikit bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Islamuddin.

Ketua DP KORPRI mengatakan, selain pemberian bantuan itu kegiatan ini juga sebagai ajang dalam mempererat hubungan silaturahmi DP KORPRI Bone dengan masyarakat.

Adapun bantuan lainnya juga diserahkan kepada korban kebakaran di empat Kecamatan yakni, Amali, Bengo, Lappariaja serta Ulaweng. Sementara di Kantor Kecamatan Tellusiatinge DP KORPRI menyerahkan bantuan kepada korban di Kecamatan Ajangale, Cenrana, Awangpone serta Tellusiatinge. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Aksi DP KORPRI Bone Bantu Korban Kebakaran
  • 0

Terkini

Iklan