-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Tasyakuran Dirosa Wahdah Islamiyah, Begini Harapan Ketua TP PKK Sinjai

18 September 2022 | 8:22 PM WIB |

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri tasyakuran Dirosa Muslimah oleh Wahdah Islamiyah Daerah Sinjai, di Gedung Pertemuan Sinjai, Minggu (18/9/2022).

Ketua TP PKK Sinjai Hj Andi Nurhilda Daramata Seto berharap agar kedepannya kegiatan Dirosa yang dilaksanakan Wahdah Islamiyah Sinjai ini dapat terus dilaksanakan sehingga akan melahirkan angkatan-angkatan yang memiliki pemahaman yang baik selaku penerus generasi berikutnya.

“Kita akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, sebab melalui kegiatan ini tentu akan menjadi bekal untuk ibu-ibu sekaligus para orang tua dalam mendidik anak-anaknya,” kata Andi Nurhilda dalam sambutannya.

Menurut dia, di era digital ini sebagai orang tua tentu membutuhkan bekal dan ilmu untuk mengajarkan anak-anak kita membaca Al Quran.

“Meskipun mereka bermain gadget, kita tidak boleh membiarkan mereka melupakan Al Quran,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa Al-Quran adalah pedoman hidup kita sehingga sangat penting untuk kita mempelajarinya. Dan dengan seringnya kita membaca Al Quran maka Insya Allah akan diberikan kemudahan dalam menjalani hidup. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update