Iklan

Iklan

Gaungkan Semangat Porprov XVII, Begini Cara KONI Bone Motivasi Atlet

19 September 2022, 9:00 AM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:21Z

RAKYATSATU.COM, BONE – Ratusan Atlet dan seluruh stake holder antusias mengikuti senam gembira yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone, digelar di kompleks Lapmantik, Minggu (18/9/2022).

Pelaksanaan senam gembira tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta untuk memberikan penyegaran dan motivasi kepada seluruh Atlet Kabupaten Bone menyambut Pekan Olah Raga Provinsi XVII 2022 di Sinjai-Bulukumba.

Sekda Bone A. Islamuddin mewakili Bupati memberi motivasi dan menggaungkan semangat para Atlet untuk menghadapi penyelenggaraan Porprov XVII yang sebentar lagi akan digelar di dua Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan itu.

“Harapan kita bersama semoga Bone dapat meraih atau bahkan bisa melampaui target dari yang telah ditetapkan KONI pada Porprov di Sinjai-Bulukumba yakni sebanyak 48 medali emas. Ini berarti ada peningkatan yang signifikan dari 17 medali emas pada Porprov XVI di Pinrang,” harapnya.

Untuk Porprov XVII Sinjai-Bulukumba kata A. Islamuddin Kabupaten Bone akan mengikuti 28 Cabang Olahraga ditambah tiga Cabang Olahraga Eksebisi.

“Semoga Atlet Bone bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Bone, saya yakin dan percaya atlet Bone yang terpilih mengikuti Porprov adalah putra putri yang telah siap berkompetisi,” kata A. Islamuddin.

Pada kesempatan itu A. Islamuddin juga memberikan hadiah berupa saweran kepada peserta senam gembira yang menjawab dengan benar penemu Olimpiade Modern.

Selainjutnya Sekda Bone A. Islamuddin dengan energik turut bersama-sama Atlet Porprov melakukan senam gembira. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Gaungkan Semangat Porprov XVII, Begini Cara KONI Bone Motivasi Atlet
  • 0

Terkini

Iklan