Iklan

Iklan

Polsek Sinjai Tengah Peduli Lingkungan, Jaga Komunikasi Melalui Kerja Bakti

18 September 2022, 7:12 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:22Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Jajaran Polsek Sinjai Tengah yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Yantar melaksanakan kerja bakti, sebagai bentuk kepedulian kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta mendekatkan diri dengan masyarakat Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu (18/9/2022).

Pelaksanaan kerja bakti tersebut, dilakukan bersama dengan bersama pemerintah dan masyarakat Kelurahan Samaenre, dengan melakukan pembersihan sampah sekitar lingkungan perkantoran dan lapangan sepak bola Lappaddata, ibu kota kecamatan Sinjai Tengah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye kebersihan, agar bersama-sama disiplin terhadap lingkungan yang bersih dan nyaman di tempat publik,” kata Kapolsek Iptu Yantar.

Dia ebrharap, dengan terbentuknya lingkungan yang bersih dapat menciptakan kepedulian masyarakat, serta diharap dapat menimbulkan lingkungan yang semakin sehat dan sejuk.

“Semakin kita menjaga kesehatan lingkungan, yang juga sudah menjadi suatu kewajiban bagi individu, maka akan tercipta kondisi yang sehat dan terhindar dari macam penyakit, karena kita tahu bahwa lingkungan yang kotor adalah sarang dari banyak bibit penyakit,” terangnya.

Melalui kegiatan ini juga, kata dia, diharapkan menjadi wadah agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan terjaganya silaturahmi yang baik, hal ini akan berdampak positif, karena akan semakin mempererat kebersamaan dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif,” kunci Kapolsek. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Sinjai Tengah Peduli Lingkungan, Jaga Komunikasi Melalui Kerja Bakti
  • 0

Terkini

Iklan